Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Baju Operasi Steril - Surgical Gown (Gamma Irradiation)

Baju Operasi Steril - Surgical Gown (Gamma Irradiation)

Update Terakhir
:
20 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
25 Buah
Dilihat Sebanyak
:
309 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Kami memberikan solusi tepat untuk anda dalam bidang layanan kesehatan di Rumah Sakit dan laboratorium klinik, juga bidang riset laboratorium dengan memberikan layanan prima pengadaan barang habis pakai dan peralatan.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Baju Operasi Steril - Surgical Gown (Gamma Irradiation)

Baju Operasi Steril ( Radiasi Sinar Gamma) - Surgical Gown Sterile ( Gamma Irradiation) Isi kemasan : baju operasi, doctor cap and shoes cover Isi per karton : 25 buah Baju Operasi sekali pakai ini memiliki sifat " tolak air" ( hydrophobic) , sehingga cairan apapun tidak akan mudah menembus baju. Keuntungan memakai baju operasi steril disposable ini adalah : 1. Pelayanan menjadi makin cepat, mudah dan praktis ( tidak menunggu proses laundry dan steril) 2. Aman dan Higienis, baju selalu baru / bukan bekas sehingga menurunkan tingkat penularan infeksi antar pasien / perawat / dokter ( nosokomial) , 3. Mengurangi biaya pemakaian air, listrik, bahan kimia pencuci dan pengolahan limbah, biaya tenaga kerja, termasuk laundry cost dan waste water treatment cost 4. Mengurangi beban buangan limbah cair, baju bekas pakai langsung dpaat dibakar dalam incenerator Jual dalam partai besar dengan harga khusus! !

Tampilkan Lebih Banyak