Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Pelindung Sepatu - Shoes Cover Bahan : Non Woven atau PE

Pelindung Sepatu - Shoes Cover Bahan : Non Woven atau PE

Update Terakhir
:
08 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
50 Buah
Dilihat Sebanyak
:
81 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Kami memberikan solusi tepat untuk anda dalam bidang layanan kesehatan di Rumah Sakit dan laboratorium klinik, juga bidang riset laboratorium dengan memberikan layanan prima pengadaan barang habis pakai dan peralatan.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Pelindung Sepatu - Shoes Cover Bahan : Non Woven Atau PE

Pelindung Sepatu - Shoes Cover Bahan : Non Woven atau PE Isi per box : 100 buah, per karton : 5 box ( 500 buah) Non Woven Shoes Cover lebih efisien dan bersih, untuk masuk dalam daerah/ ruang sanitary and clean room and anti-static. Cocok digunakan di ruang perawatan dan operasi rumah sakit, industri pharmaceutical, industri food& beverage, biologic engineering, inspection industries, electromechanical, chemical, villas and rumah maupun apartemen, kantor, rumah contoh real- estate dll. Jual dalam partai besar dengan harga khusus ! ! !

Tampilkan Lebih Banyak