Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Topi Perawat - Penutup Kepala - Nurse Cap - Mob Cap - pelindung rambut

Topi Perawat - Penutup Kepala - Nurse Cap - Mob Cap - pelindung rambut

Update Terakhir
:
15 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
50 Buah
Dilihat Sebanyak
:
229 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Kami memberikan solusi tepat untuk anda dalam bidang layanan kesehatan di Rumah Sakit dan laboratorium klinik, juga bidang riset laboratorium dengan memberikan layanan prima pengadaan barang habis pakai dan peralatan.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Topi Perawat - Penutup Kepala - Nurse Cap - Mob Cap - Pelindung Rambut

Topi Perawat - Penutup Kepala - Nurse Cap - Pelindung rambut - Mob cap - Bouffant Cap Isi per box : 50 buah, per karton : 20 box ( 1000 buah) Topi Perawat/ Penutup kepala sekali pakai ini dibuat dari bahan Non Woven . Dibuat secara otomatis dengan mesin terbaru. Desain dan bentuk sesuai dengan berbagai ukuran kepala, agar nyaman dipakai, dengan karet rangkap, tidak panas, praktis, berguna untuk mencegah jatuhnya rambut, biasa digunakan di rumah sakit ( ruang perawatan dan ruang operasi) , laboratorium, dan beberapa industri lain ( food& beverages, pharmacy, chemical) Jual dalam partai besar dengan harga khusus! ! !

Tampilkan Lebih Banyak