Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Bahan Tyvek Dupont - Tyvek 1443R

Bahan Tyvek Dupont - Tyvek 1443R

Update Terakhir
:
19 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
5 Meter
Dilihat Sebanyak
:
1404 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Kami memberikan solusi tepat untuk anda dalam bidang layanan kesehatan di Rumah Sakit dan laboratorium klinik, juga bidang riset laboratorium dengan memberikan layanan prima pengadaan barang habis pakai dan peralatan.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Bahan Tyvek Dupont - Tyvek 1443R

Bahan tahan air tahan sobek selembut kain. DuPont ™ Tyvek Struktur lunak adalah produk ringan terikat dengan pola halus, lebih lembut, serasa kain. Tyvek, sangat tahan lama, tahan air, bernapas ( breathable) dan tahan robek. Ini adalah bahan opacity tinggi dengan putih yang sangat baik dan stabilitas permukaan yang baik yang dapat direkatkan, dijahit, dan sampai batas tertentu dapat dijahit dengan ultrasonic dan panas dalam fabrikasi. Juga dapat dicetak, meskipun dengan cara lebih menuntut perhatian daripada struktur keras. Struktur DuPont ™ Tyvek Lembut sangat ideal untuk jaket promosi, selimut, kostum teater dan set teater, boneka anak-anak bermain, tenda, footprints, taplak meja, nuansa kaca depan, pakaian dan museum dan kemasan karya seni....dll .

kain tyvek, bahan tyvek, kertas tyvek, dupont tyvek, tyvek, dupont Tyvek Jakarta, dupont tyvek Jakarta, dupont tyvek Jakarta, dupont tyvek Jakarta, tivek jakarta, tyvek indonesia, tyvek jakarta

Tampilkan Lebih Banyak